RAMADHAN KAREEM 1445 H

 

RAMADHAN KAREEM 1445 H (college life edition)


Ketika ditugaskan untuk membuat semacam dokumentasi dalam rangka menyambut bulan Ramadhan dari akamawa UNUSA, terus terang saya bingung. Bingung karena tugas ini adalah hal yang baru bagi saya dan berhubung topik yang ditetapkan dapat memilih satu di antara "Liburanku" ataupun "Ramadhan Kareem 1445 H", setidaknya dari keduanya saya mau tidak mau hanya bisa memilih Ramadhan Kareem 1445 H karena belum ada moment liburan yang terabadikan dan bisa saya bagikan pengalamannya disini. Paling tidak, ada beberapa hal yang bisa saya ambil isinya untuk dimasukkan ke dalam penugasan saya, walaupun tidak semuanya.

saya fitriya klara dari prodi S1 Kesehatan Masyarakat semester 2, ingin menceritakan sedikit hari hari yang saya jalani di bulan ramadhan ini



sejak bulan ramadhan di hari pertama hingga hari ke 20 ini kegiatan saya di mulai pada jam 03.30 untuk melakukan sahur, sebagai anak kos saya selalu membuat makanan simple untuk saya sayur contohnya roti bakar, susu dan energen

kemudian lanjut lagi di jam 07.00 untuk melakukan kelas pagi, sangat pagi tentunya  nah berhubung di hari ini jarak matkul pertama ke matkul ke dua agak jau jadi saya dan teman teman saya memutuskan pergi ke musolla cinta yang ada di bawah, disana kita biasanya bercerita banyak hal dan juga kadang bikin tiktok untuk mengisi waktu luang

setelah selesai kelas baik kelas pertama dan kedua saya balik ke kos untuk istirahat dan mengerjakan tugas yang deadline nya sudah dekat, kebiasaan banyak mahasiswa yang nugas waktu dlnya sudah dekat. 

nah berhubung angkatan 2023 mengadakan bagi bagi takjil dan  buka bersama yang di laksanakan di rumah makan pak D rungkut jadi saya dan semua angkatan 2023 pergi ke lokasi yang sudah di tentukan tersebut,  disana kegiatan di awali dengan bagi bagi takjil pada warga atau pengendara sepeda setempat dan di lanjut dengan buka bersama dan terakhir dokumentasi

Berikut cuplikan video yang saya abadikan bersama teman-teman saya saat luang di bulan Ramadhan. Video diambil saat Rabu, 28 Maret 2024




Komentar

Postingan populer dari blog ini

review (SDGs)